Tuesday, March 8, 2011

Tokoh Utama Resident Evil Mirip Karakter Free Rebels Point Blank

Mungkin sudah banyak yang pernah nonton film Resident Evil 3 : Extinction. Tapi coba perhatikan tokoh utama, yaitu Claire Redfield dan Alice. Dua tokoh utama tersebut sangat mirip dengan karakter Free Rebels wanita pada game Point Blank, yaitu Viper Red dan Tarantula.
Resident Evil 3 : Extinction
Free Rebels (Point Blank)


Viper Red adalah seorang Free Rebels wanita yang mengenakan kaos putih tanpa lengan (entah apa sebutannya), selana jeans panjang warna biru, topi loreng, kacamata hitam, sapu tangan di leher, serta memiliki tato di lengannya. Karakter ini mirip dengan tokoh Claire Redfield, pemimpin rombongan warga yang tidak terinfeksi virus penyebab manusia berubah menjadi zombie. Dalam film tersebut (Resident Evil 3) Claire mengenakan kaos putih tanpa lengan (sama dengan yang dipakai Viper Red), celana sebatas lutut (bukan jeans biru), topi, dan juga kacamata hitam, namun Claire tidak memiliki tato di lengannya.
Viper Red (Point Blank)

Claire Redfield (Resident Evil 3)


Tarantula adalah seorang Free Rebels wanita berambut pendek yang mengenakan jaket loreng dengan bagian dada atas terbuka (biar kelihatan seksi, mungkin), celana pendek, penutup kepala (biasanya digunakan waktu musim dingin) serta kacamata yang biasanya digunakan oleh para pembalap motocross. Karakter ini mirip dengan Alice, tokoh utama Resident Evil yang cenderung suka menyendiri. Alice berambut pirang pendek, mengenakan mantel panjang, celana pendek (seperti yang dipakai Tarantula), dan juga Alice mengenakan kerudung.
Tarantula (Point Blank)

Alice (Resident Evil 3)


Entah kebetulan atau memang karakter dalam game tersebut diadopsi dari film Resident Evil, kita tidak tahu pasti. Namun memang ada kemiripan antara dua tokoh utama Resident Evil dengan dua wanita Free Rebels dalam game Point Blank.

2 comments: