Tuesday, March 15, 2011

19 Jemaah Ahmadiyah Ikrar Kembali ke Islam


BOGOR - Rencananya siang ini sebanyak 19 jemaah Ahmadiyah melakukan tobat massal di hadapan Muspika Cibungbulang dan Ciampea, Bogor. Ikrar kembali pada ajaran Islam secara massal ini dilaksankan di Masjid Al-Hasan, Kampung Ciaruteun, Desa Ciaruteun Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kepala Desa Ciaruteun Udik Roskusniawati mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pendataan terhadap warga yang ingin masuk Islam kembali. "Kami masih mendata dan jumlahnya pasti akan bertambah," ujarnya, Selasa (15/3/20111).

Keinginan mereka masuk Islam, kata dia, atas keinginan sendiri. "Mereka masuk Islam dengan cara mendatangi ketua RT setempat," terangnya. Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Nurhayati saat dikonfirmasi menyambut baik rencana tersebut.

"Alhamdulillah ini merupakan awal yang baik. Kami selalu mengimbau para jemaah Ahmadiyah lainnya untuk kembali kepada ajaran agama Islam dan ini sangat sejalan dengan peraturan guberbur tentang larangan kegiatan Ahmadiyah," katanya melalui pesan singkat.

Sumber : okezone.com

No comments:

Post a Comment